Jumat, 29 Januari 2010

Drag Bike Kemayoran Di Undur Januari 2010

Rasa kecewa tak bisa disembunyikan Helmy Sungkar, bos Trendypromo Mandira. Event TDR-YSS-Comet Nite Battle Dragbike Championship yang sedianya digelar 26-27 Desember 2009 akhirnya ditunda hingga 30-31 Januari 2010.
"Ada kendala non-teknis dan mempertimbangkan curah hujan yang tinggi menurut pantauan badan meteorologi dan geofisika di pekan itu, membuat kami memutuskan untuk mengundurkan jadwal," ujar Helmy Sungkar.
Meski begitu, kabar hingga Selasa (22/12) malam, event juga belum mendapat izin dari kepoliasian mengingat acara digelar berdekatan dengan Natal dan tahun baru.
Helmy tidak mau memaksakan diri. Apalagi ia bertekad memecahkan rekor peserta hingga 1.000 starter mengingat potensi drag bike memang sangat besar. Padahal untuk persiapan, lanjut Helmy, sudah sangat rapi termasuk menyewa 100 tenda untuk paddock. Demikian jalur untuk drag bike 210 meter juga sudah siap di salah satu ruas kawasan PRJ Kemayoran, Jakpus itu.
Selain menggelar drag bike sepeda motor, rencananya juga dilangsungkan drag matik/skutik. Selain itu juga akan disuguhkan atraksi freestyle serta berbagai hiburan untuk menyambut kehadiran tahun 2010 bagi kalangan penggemar olahraga otomotif di Indonesia.
Helmy juga menyatakan, bagi peserta yang telah terlanjur mendaftarkan diri, uang pendaftarannya masih berlaku untuk kegiatan 30-31 Januari 2010 itu. Namun jika ingin menarik kembali uangnya, bisa diambil di tempat pendaftaran pada Rabu-Jumat (23-25/12) tanpa dipotong apapun. "Ya, kami berharap itu sekalian untuk pendaftaran event yang diundur. Kami jamin eventnya bakal berlangsung seru dan meriah," ungkap Helmy.
Untuk pendaftaran bisa dilakukan di 3 tempat yakni Trendypromo Mandira, Jl. Kesehatan 2 No, 6, Bintaro, Jaksel, Pengprov IMI DKI dan Pengprov IMI Jawa Barat. Sengaja dibuka hingga Bandung untuk memberikan kesempatan drag racer untuk mengikuti event akbar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar